Chairunas’s Blog

Just another WordPress.com weblog

CHAIRUNAS

chai2

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Nama saya Chairunas, Lahir di Kab Pariaman, Sumatera Barat pada tanggal 26 June 1978.

Lahir dari Keluarga biasa-biasa saja , dari anak pedagang .Orang tua saya adalah Orang yang paling saya hormati dimuka bumi ini,semoga allah swt selalu mengangkat Derajat mereka selalu (Amien ),

My Family (Ibu & Adik , Baju Putih kakak ,Baju Biru saya ,Ayah)

My Family (Ibu & Adik , Baju Putih kakak ,Baju Biru saya ,Ayah)

Dibesarkan di Daerah Jakarta Timur Cililitan Kecil 3 Rt.02 Rw07, yg Lebih Familiarnya disebut Rawa sepat.

Masa kecil

Masa kecil

Masa anak-anak saya saya lewati dari SD ,SMP dijakarta,dan setelah Tamat SMP,orang tua saya menawarkan saya untuk Ikut pesantren di Tanah kelahiran saya di Pariaman,yang kebetulan sekali Suami Kakak Ibu saya yang bernama  (Alm) Buya Ungku Nazir yang menjadi Pimpinan Pesantren pada saat itu yang sangat besar jasanya kepada saya,sehingga Alhamdulillah sampai saat ini saya bisa mengenal walaupun sedikit Banyaknya apa itu agama saya,semoga Allah swt selalu menjadikan Kuburnya sebuah taman Syurga (Amien), Belajar dan menimba Ilmu-ilmu agama sekalian sekolah STM pariaman,yang lokasinya tidak jauh dari Rumah tinggal saya pada saat itu.

Alhamdulilah setelah lulus STM di Pariaman dan sedikit Bekal Ilmu agama yang ada,saya Pergi Ke jakarta lagi untuk bisa mengadu nasib ,dan Alhamdulillah saat saya Lulus dan pergi kejakarta ,sebuah perusahaan Electronics menerima saya bekerja disana,Segala Puji bagi allah Penguasa alam semesta ini yang tidak tidur selalu mengatur kepada hamba-hamba-Nya sampai saya diberi kesempatan untuk bekerja dari Desember tahun 1999 dan sampai saat ini .

Awal perkenalan saya pada seorang Gadis ditempat saya bekerja yang sekarang ini menjadi Istri dan ibu bagi anak saya,istri saya yang dilahirkan berbeda Kota,suku,dan tata cara Berbahasa menambah Warna yang unik dalam Kehidupan saya sampai saat ini,istri yang dilahirkan di Klaten 21 June 1979 ini, adalah sosok istri yang saya anggap Panutan dan Pembangkit kesatuan saya saat saya akan mengayuh Rezeki setiap harinya.

PDKT

PDKT

semoga allah swt selalu memberikan Rahmat kepada istri saya dan selalu menjadi istri  dan pendamping hidup saya sampai Akhir hayat saya dan menjadi Ibu dari anak-anak saya yang bisa membimbing anak-anak kejalan yg selalu di Ridhoi oleh allah(Amien).

 Pernikahan di Klaten (Delanggu)

thumb_sv300050

Si Buah hati

Muhammad Hafid Yuansyah

Muhammad Hafid Yuansyah

Hafid

Hafid

Modif $

Modif $

No comments yet»

Tinggalkan Balasan

